Jam Digital Masjid Murah

Otomatis Update Selamanya tanpa EEPROM pada Jam Digital Masjid


Berbeda dengan beberapa jadwal sholat menggunakan EEPROM untuk menyimpan jadwal sholat tahunan. Source code ini sangat fleksibel dan tidak perlu update jadwal secara rutin, sebab jadwal sholat dihasilkan dari proses perhitungan sebagaimana hisab yang biasanya dilakukan oleh kementrian agama. Ada rumus yang ditanam dalam program ini. Sehingga alat ini tidak memerlukan EEPROM untuk menyimpan jadwal sholat yang biasanya hanya berisi 1 tahun saja.

Misal Anda menjual alat dengan teknik penentuan jadwal sholat ini, ada beberapa kelebihan atau kekurangan yang akan Anda alami :

  1. Customer tidak perlu repot update jadwal setiap bulan atau setiap tahun
  2. Anda sebagai penjual alat juga tidak perlu repot melakukan update jadwal sholat secara berkala
  3. Tapi Anda sebagai penjual alat tidak akan mendapat tip tambahan karena customer tidak perlu jasa update jadwal dari Anda lagi :D
  4. Alat bisa dikirim ke mana saja, yang penting Anda tahu titik lintang bujurnya, Anda tidak direpotkan dengan tabel jadwal tahunan yang angkanya banyak berbaris-baris itu. :)
  5. Customer juga bisa dengan mudah mengganti lokasi lintang bujur apabila customer tiba-tiba berubah menjadi reseller atau agen Anda, enak kan?
  6. Tidak perlu ada software untuk memprogram jadwal dari komputer karena data yang dimasukkan simpel.
  7. Perhitungan jadwal sholat ini berlaku di seluruh kota dan kabupaten se-Indonesia!
Share on Google Plus

About Ibnu SS

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar