Jam Digital Masjid Murah

Membeli LED Running Text Yang Bagus



Jika Anda seorang pengusaha atau memiliki toko dan tempat dagang lain, maka running text menjadi hal yang penting bagi Anda, untuk menarik perhatian para pelanggan Anda.  Sudah banyak orang yang mempergunakan running text yang biasanya dibuat dari LED. sebagai media promosi dan informasi. Sudah banyak pengusaha dan pemilik toko display running text. Ada banyak manfaat dan keuntungan yang bisa Anda peroleh dari memasang running text, apalagi saat ini banyak yang jual running text dalam berbagai ukuran dan jenis.


Keuntungan Memasang LED Running Text


Keuntungan pertama jika Anda memasang running text terbuat dari LED adalah kemudahan. Anda tidak perlu repot-repot mengganti banner tradisional yang biasanya Anda pasang karena running text dari LED bisa dirubah isi informasinya dengan cara digital tanpa perlu membeli baru lagi. Tentu saja ini memudahkan saat Anda menjual berbagai produk-produk baru yang perlu diperkenalkan. Kedua, running text jauh lebih menarik dari banner biasa yang monoton. Running Text dari LED mempunyai warna-warna yang cerah dan text yang bergerak juga memancing perhatian. Keuntungan ketiga saat Anda ingin memanfaatkan running text adalah banyaknya orang yang jual running text dan jasa pemasangan running text yang bisa Anda dapatkan, sehingga dengan demikian Anda mempunyai banyak pilihan, baik dalam hal ukuran, kualitas, servis dan juga harga. Namun sebelum Anda mulai memesan running text dari LED, berikut ini ada beberapa hal yang perlu Anda perhatikan.


Hal Yang Perlu Anda Perhatikan Saat Membeli Running Text


Ada beberapa hal yang perlu Anda perhatikan saat hendak memesan LED running text. Yang pertama adalah LED display yang Anda pesan. Pastikan Anda memilih LED dan bukan bola lampu karena led lebih cerah dan lebih awet serta jauh lebih hemat dalam konsumsi listrik.

Hal kedua yang perlu Anda perhatikan adalah pixel pitch atau jarak dari dua buah pixel (titik LED). Semakin rapat pixel pitch kualitas running text akan semakin bagus namun harga akan semakin mahal. Hal ini berpengaruh pada jarang pandang terdekat untuk bisa melihat running text tersebut dengan baik. Semakin rapat jarak pixel pitch maka semakin dekat jarak pandang terdekatnya. Hal ini bisa Anda sesuaikan dengan kebutuhan Anda.

Hal ketiga yang perlu Anda perhatikan adalah chipset LED yang dipakai. Ada berbagai macam chipset antara lain Silan + Opto Taiwan, Epistar Taiwan, Cree Amerika,  Silan Azura – Jepang dan Nichia Korea. Nichia adalah chipset yang terbaik sampai saat ini karena yang paling terang dan bisa dipergunakan lebih dari 100.000 jam. Silahkan pergunakan info tersebut diatas untuk membeli running text dari orang yang jual running text.
Share on Google Plus

About Ibnu SS

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar