Jam Digital Masjid Murah

jam digital masjid rusak

Jam digital shalat menunjang takmir surau untuk mempermudah mengetahui waktu – waktu sholat. Jadwal shalat running text di zaman mutakhir sekarang sudah menjadi kebutuhan peralatan dan perlengkapan pokok untuk di masjid. Sudah barang tentu Jam digital masjid juga bisa di manfaatkan di musholla, perkantoran, atau bahkan jadwal sholat digital bisa di gunakan di rumah – rumah keluarga muslim sebagai pajangan sekaligus memperlihatkan jam dan waktu sholat.

Khusus untuk di pasang sebagai ornamen di rumah – rumah keluarga muslim, jam waktu sholat dapat di lengkapi dengan suara adzan dan juga ada yang dapat di tambah dengan suara mp3 mengaji al qur’an surat – surat pilihan Al Quran sebelum masuk waktu sholat, dan ketika masuk waktu sholat jadwal shalat elektronik untuk perumahan akan terdengar lantunan suara adzan sebagai tanda masuk waktu sholat.
Menurut Al Quran Surat Annisa ayat 103 : ” Sesungguhnya sholat adalah kewajiban yang telah ditentukan waktunya atas orang-orang yang beriman”. Maka berdasarkan ayat Al Qur’an tersebut wajib bagi kita orang muslim untuk membantu mempermudah umat islam menjalankan ibadah khususnya sholat ini.
Jadwal shalat running text merupakan jalan lepas dalam mempermudah jalan ummat dalam mengerjakan ibadah sholat. Dengan adanya jam digital shalat tentunya, takmir mushola, jama’ah atau kaum muslimin menjadi tahu waktu – waktu sholat seperti yang terpampang di alat jadwal sholat digital tersebut. Maka tidak ada salahnya bagi langgar bisa punya dan memasang perangkat jam digital masjid tersebut agar ummat di permudah dalam menjalankan ibadah dan tahu saatnya waktu sholat.
Dalam sebuah Hadits Rasulullah Saw tentang shalat pada waktunya terdapat dalam Shahih Bukari dan Muslim yang artinya: “Amalan yang paling dicintai oleh Allah Swt adalah Shalat pada waktunya, Berbakti kepada kedua orang tua, dan Jihad di jalan Allah Swt.” (HR Bukhari & Muslim).
Dari hadits Rosululloh Shalallahu ‘Ailaihi Wassalam tersebut juga bisa menjadikan peringatan bagi kita bahwa ibadah sholat adalah ibadah yang sudah ada ketentuan waktunya, maka dari itu jadwal shalat elektronik layak di pertimbangkan untuk menjadi perangkat utama dalam masjid, karena tidak mungkin masyarakat sekarang mau sholat awal waktu untuk mencari keutamaan atau fadhilah sholat 5 waktu harus melihat kondisi atau keadaan alam, maka jam digital merupakan penyelelesaian yang sangat tepat untuk mewujudkan ummat islam mencapai keutamaan beribadah sholat awal waktu.
Disini kami memberikan informasi tentang pentingnya jam waktu sholat digital sebagai patokan awal masuk waktu sholat, sehingga ummat islam lebih tahu jadwal sholat dan lebih mudah dalam mendapatkan perangkat tersebut. Salah satu penghasil dan penjual jadwal shalat elektronik adalah Toko Jam Digital yang memproduksi sekaligus menjual jam digital masjid murah, berkualitas dan bergaransi. Apabila anda sedang mencari jam digital masjid tersebut silahkan datang langsung atau tanya – tanya lewat telpon sebelum anda memutuskan untuk membeli jadwal shalat digital tersebut. Mudah-mudahan tulisan ini berguna bagi anda.
Share on Google Plus

About Ibnu SS

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar